KHAIRIL ANWAR DOA DOA kepada pemeluk teguh Tuhanku Dalam termangu Aku masih menyebut namamu Biar susah sungguh mengingat Kau penuh seluruh cayaMu panas suci tinggal kerdip lilin di kelam sunyi Tuhanku aku hilang bentuk remuk Tuhanku aku mengembara di negeri asing Tuhanku di pintuMu aku mengetuk aku tidak bisa berpaling
  • Replace This Text With Your Featured Post 1 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 2 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 3 Description.
  • Replace This Text With Your Featured Post 4 Description.

Minggu, 01 April 2012

Ngeblog dapat Duit bersama Ask2Link


Bagi temen temen pemula yang pengen dapatkan duit dari Ngeblog teman teman bisa bergabung bersama kami dalam Get Pay With Ask2link disini saya mengajak kalian bergabung bersama dan membangun website atau blog kalian untuk mengahasilkan uang.
Anda akan mendapatkan $ 20,00 untuk setiap referral yang Anda bawa (dengan pembelian minimal $ 50.00) - semakin banyak orang yang Anda referensikan, semakin Anda buat!
Anda berhak untuk mendapatkan komisi untuk setiap referal selama 12 bulan setelah tanggal persetujuan setiap referal itu.
Kami fitur cookie 90-hari.
Ask2Link akan membayar Anda 30 hari setelah akhir bulan bahwa komisi Anda yang diperoleh dengan ketentuan bahwa total pendapatan Anda telah melampaui $ 10,00
Anda akan dibayar berdasarkan pendapatan yang telah diaudit.
Referral anda harus aktif selama 45 hari sebelum pembayaran bonus dilakukan
Anda akan menemukan laporan Arahan Anda di bagian Laporan ketika Anda login ke account Anda. Laporan yang diperbarui setiap hari.

Apakah pembayaran minimum terkirim?
Pembayaran akan dikirim ke account PayPal Anda. Batas pembayaran adalah $ 10. Karena setiap referral aktif Anda mendapatkan $ 20,00, kita akan menerima uang pendapatan Anda segera. Pembayaran akan dikirim keluar pada tanggal 1 setiap bulan.

Apakah ada batasan untuk jumlah Bonus Referral saya bisa mendapatkan?
Tidak, tidak ada pembatasan pada jumlah Bonus Referral Anda bisa memperoleh.

Jika saya merujuk pengguna Ask2Link baru, berapa lama saya bisa menerima bonus?
Anda berhak untuk menerima pembayaran Referral Bonus untuk 12 bulan pertama account Anda merekrut mana yang lebih dahulu.

Peringatan SPAM
Adalah penting bahwa Anda tidak spam. Jangan mengirim orang email yang tidak diinginkan. Melakukan hal ini akan mengakibatkan pemutusan akun Anda. Kami memberikan Anda kesempatan untuk membuat banyak uang. Harap jangan menyalahgunakannya.

anda berminat klik link dibawah ini



http://www.ask2link.com/refer/ghamblang, atau
http://www.ask2link.com/?u=ghamblang

NB Anda harus mempunyai akun PAY PALL dulu
link PAY PALL Gratis

https://www.paypal.com/id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar